Kamis, 26 Januari 2012 Tags: 0 comments

5 Tips Mencari Pasangan


Hai semua..
Akhir-akhir ini banyak orang yang sering salah memilih cewe ato cowo..
Ada cowo ngira itu cewe padahal cowo (menakutkan..)
Nah,hari ini gue mau beritau tips-tips untuk memilih cewe ato cowo secara benar..
1. Liat ke bawah
Mungkin pada heran napa harus liat kebawah (terkejut)!!!gue saranin pada semua pembaca buat nuruti cara gue... Kenapa?? Karena kalau loe gak liat ke bawah mungkin saja orang itu setan/hantu.. Mau loe pacaran ma setan/hantu?? Gak kan.. Itu masih kemungkinan pertama.. Kemungkinan keduanya orang yang loe pacarin itu orang yang memiliki kelamin yang sama/ganda.. Bahaaaayyyyaaa!!!
2. Melihat fisik lawan jenis anda
Gue gak suruh loe buat liat body dalam hal six pack/ montok.. Gue cuma mau bilang kalau loe milih pasangan pilihlah sesuai kebutuhan anda semisal anda perlu mengangkat karung beras sebesar 10 kg.. Loe cari pasangan yang gendut yang berotot walau cowonya jelek lalu kalau loe butuh ngantri tiket cepet, loe cari pasangan yang bertubuh kurus biar bisa maju terus ke depan loket...
3. Cara berpenampilan
Kita semua harus pintar cari pasangan yang berpenampilan ok.. Loe bayangin kalau loe punya pacar itu bajunya ungu celananya biru pakai syal bewarna hitam berkacamata gede bewarna merah pakai wig.. Aduh itu pasangan dah parah banget.. Kalau loe punya pacar seperti itu, loe harus sadar diri,cuci muka,kumur-kumur,cuci kaki,cuci tangan *lhoo!!(emang mau tidur).tapi hindari pasangan seperti itu karena hal itu bisa menyangkut anak anda saat besar nanti.
4. Cara membeli barang kebutuhan
Hal ke 4 ini mungkin banyak yang bertanya-tanya kok melihat dari membeli barang kebutuhan.loe semua pasti kepingin punya pasangan yang bisa memenuhi kebutuhan anda. Tapi bagi anda yang tidak ingin menghabis- habiskan uang alias pelit, kalian cari pasangan yang kurus aja (gue gak nanggung kalau pasangan loe jelek). Tapi bagi yang rela memberikan apapun demi pasangan,loe bisa cari pasangan yang badannya berukuran besar ato proposional...
5. Lihat pekerjaan pasangan
Loe mungkin ni orang ngajarin orang biar matre,tapi gue mau bilang kalau melihat pekerjaan pasangan itu juga penting.loe kalau ingin tiap hari ketawa, loe cari pasangan comedian. Kalau loe ingin meringis-ringis seperti orang gila, loe cari pasangan yang pekerjaannya ngeggombal. Kalau loe ingin tiap hari menangis, loe bisa cari pasangan preman..kalau gue itu tipenya comedy agak dudud(pasangan gue bilang begitu)..

Mungkin hanya itu aja.. Ini semua hanya untuk fun-fun saja,tapi bagi semua pembaca cari pasangan jangan liat dari fisik ato harta yang dia miliki. Carilah pasangan melalui hati kalian. Hati kalian tak pernah salah dan tak pernah bohong. Lihat pasangan kalian dari sifat-sifat yang mereka miliki..

No Response to "5 Tips Mencari Pasangan"

Posting Komentar