Jumat, 27 Januari 2012 Tags: 3 comments

5 Tempat Penghilangkan Galau


Oi" semuanya kangenkah dengan saya?? pasti kangen donk (PD)..
hahahaha..just joke..
Akhir-akhir ini manusia dirajalela oleh kegalauan..
Loe semua pasti dah tau kan galau itu..
Kali ini gue mau membahas tempat-tempat menghilangkan galau..
Cekidot..
1. Dunia Maya
Kita semua sudah tahu apa itu dunia maya.Kalau tidak tahu kasian deh loe.Dunia maya yang bisa di buat menghilangkan galau adalah facebook,twitter,dll.Kita bisa update status di dunia maya tersebut dan pasti ada teman yang melihat status itu lalu mengcomment status anda (sok care)..
2. Gang-gang kecil
Loe semua pasti bingung napa harus di gang-gang kecil kan.Coba kita pikir kalau kita galau pergi ke gang-gang kecil ada preman wah mak nyus itu.Kita bisa menghilangkan rasa galau kita dengan menghajar semua preman (kalau berani).
3. Psikolog
Waduh maksudnya apa ia bawa-bawa psikolog.Ia kita harus ke psikolog jika kalian sudah galau tingkat 100 pasti kalian dah stress dah gila dah otaknya.
4. Toilet Umum
Bingung juga nih napa di Toilet Umum.Kita bisa menghilangkan galau dengan duduk di closet lalu diam dan merenung (maksudnya --a).OK lupakan pokoknya bisa dah di toilet umum :D..
5. Kamar Tidur
Semua orang sudah tahu tempat itu bisa menghilangkan galau,tapi kita lihat apa yang mereka lakukan saat mereka di kamar mereka.Iya mereka kesal dan lain-lain,tapi coba deh kalian berdoa pasti kan galaunya hilang XD.
6. Jalan tol
Bingung yah.Sama gue juga bingung.Hahahahaha.Biasanya orang yang galau itu pemikirannya sudah pendek apalagi galau karena di putusin sama cewe wuih rasanya mantap sekali deh.Nah kalian coba deh berdiri di tengah tol pasti hilang deh galaunya :D.
7. Tepi laut pantai Australia
Biasanya kalau galau pasti males banget buat melakukan sesuatu coba deh kalian melakukan hal-hal supaya tidak galau.Coba kalian pergi ke tepi laut pantai Australia yang biasanya di penuh i ooleh hiu-hiu putih.Nah disana kalian mendapat kegiatan yaitu lari dari kejaran hiu tersebut.


Ok semoga bermanfaat dan silakan mencoba.Pesan dari saya adalah jangan suka galau karena galau dapat menyebabkan hal-hal yang tak di inginkan semisalnya bisa sakit dan lain-lain..

3 Response to 5 Tempat Penghilangkan Galau

Anonim
27 Januari 2012 pukul 06.28

aneh" ae s wkwkwk

27 Januari 2012 pukul 08.21

thu kan requestmu :D..
wkwkwkwk

27 Januari 2012 pukul 08.21

thu kan requestmu :D..
wkwkwkwk

Posting Komentar