Senin, 08 Agustus 2011 Tags: 2 comments

Cara Mendapatkan Kebahagian


Hai"...Kali ini aku tidak beri kalian sebuah lelucon karna kurang inspirasi..Hehehe :D..
Aku akan menyadarkan orang-orang betapa mudah dan susahnya mendapatkan kebahagiaan.

  • Percaya Kepada Tuhan
Bagi kalian yang suka sedih,murung,muka di tekuk sampai 900 juta tekukan,kalian harus ingat kepada Tuhan.WHY??Karna Tuhan bisa menyelesaikan semua masalah kita dengan mudah dan dengan cara-cara yang luar biasa.Coba kalian pikir-pikir dengan logis..Siapa yang membuat bumi ini dan planet??Siapa yang membentuk ada Hewan dan Tumbuhan??Siapa yang membentuk kita semua??Jawabannya sangat mudah,yaitu Tuhan (Kristen dan Katolik),Sidarta Gautama (Budha),Allah (Islam bisa Kristen and katolik bisa).
  • Hilangkan Pertempuran yang Sia-Sia
Dari yang saya amat-amatin..Banyak terjadi pertempuran lalu pengeboman di suatu daerah terdapat perang agama..Coba dech kita pikir Allah kita ada 1 baik Kristen,Katolik,Budha,Islam,Hindu.Setiap agama juga mengajarkan hal-hal yang sama yaitu:"BERBUATLAH KEBAIKAN TERHADAP SEMUA ORANG".Apakah melakukan pertempuran dapat mententramkan hati??SALAH jika kalian pikir bisa mententramkan hati..
  • Cobalah Mengasihi Orang-orang yang Kalian Benci
Pasti susah mengasihi orang-orang yang kalian benci,tapi cobalah kalian mengasihi mereka karna dengan mengasihi orang-orang yang kalian kasihi maka kita merasa tentram dan damai di hati.

Dengan melakukan 3 cara ini,saya yakin bahwa kita akan merasa bahagia,damai,dll..Tapi melakukan hal-hal di atas tidak dapat dilakukan sendiri,tetapi melakukan bersama-sama..

Ada satu lagi nih :D
  • MEDITASI
Untuk kalian yang ingin menjadi presiden..Cobalah kalian katakan kepada rakyat kalian seperti ini "HEY WARGAKU YANG LUAR BIASA,MARILLAH KITA BERMEDITASI BERSAMA-SAMA..DENGAN MEDITASI SEMOGA DAPAT MENDAMAIKAN DUNIA INI"..Saya yakin orang-orang yang mendengar bubar :D (JUST JOKE)

2 Response to Cara Mendapatkan Kebahagian

passsjosh
27 Agustus 2011 pukul 05.22

mantap jon..
kren bgt :D

26 Januari 2012 pukul 08.03

Thank u ia ^^

Posting Komentar